Sabtu, 26 Maret 2011

Chevrolet Colorado

  Calon Pesaing Pikap Mitsubishi dan Ford

General Motors menampilkan potongan gambar (teaser) All New Chevrolet Colorado, salah satu produk andalannya, di dunia maya, kemarin (7/3). Pikap kabin ganda ini memulai debutnya di ajang Bangkok International Motor Show ke-32, Thailand, 25 Maret 2011.

Dari tampilan, aura tangguh dengan guratan bodi yang tegas terpancar pada desain eksterior. Gril seperti punya DNA yang sama dengan produk global Chevrolet lain seperti Cruze, Captiva, dan Orlando. Terlebih bentuk lampu utama serta penempatan lampu sein di bawah spion samping menyegarkan tampilan Colorado.

Dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com semalam, Chevrolet menyatakan Thailand dipilih sebagai negara perdana yang memperkenalkan Colorado ke dunia karena salah satu pasar pikap kabin ganda terbesar di dunia. Buktinya, 43 persen penjualan mobil di Thailand sepanjang 2010 disumbang dari jenis ini.

"Pikap kabin ganda punya peranan penting bagi pasar Asia Tenggara. Colorado sudah menjadi bagian dari gaya hidup di kawasan ini khususnya Thailand, menjadikannya tempat yang pantas bagi GM melahirkan generasi terbaru Colorado," ujar Martin Apfel, President of GM Thailand/SEA and Chevrolet Sales Thailand.

Setelah peluncuran perdana, Colorado generasi baru mulai dipasarkan di pasar domestik negeri Gajah Putih akhir 2011. Informasi lebih lanjut terkait produk, termasuk harga jual, baru tersedia saat peluncuran perdananya. Di Indonesia sendiri, Colorado disiapkan masuk ke pasar paling cepat semester kedua tahun ini.

sumber : otomotif.kompas




0 komentar:

Posting Komentar