Sabtu, 26 Maret 2011

Chevrolet Captiva Prime Limited


Tanpa seremoni berlebihan, PT General Motors Autoworld Indonesia (GM Indonesia) meluncurkan Chevrolet Captiva Prime Limited, hanya ditawarkan 60 unit dengan dua pilihan warna, Sterling Silver dan Black Sapphire yang  dibandrol Rp 350 juta on the road DKI Jakarta.

Debora Amelia Santoso, Marketing & PR Director GM Indonesia, dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, hari ini mengatakan, "Sukses Captiva Prime 2010 membuat kami kembali memasarkan Captiva Prime 2011, dengan sejumlah penambahan elemen opsional yang mendongkrak penampilan."

Perbedaan tampak  pada eksterior berupa aksen krom pada lampu kabut, handel pintu serta lower bumper yang diwarnai senada dengan bodi,  membuat Captiva Prime 2011 lebih elegan. Lampu utama menggunakan HID dan velg lebar palang lima 20 inci dibalut ban GT Radial Champiro HPY 255/45 ZR20 101Y. Lampu buritan  mika transparan dan tak lupa sentuhan emblem Captiva Prime.

Bagian dalam kabin, semua jok dan door-trim sudah dibalut kulit. Melengkapi sistem hiburan, layar sentuh HD WXGA 7 inci sudah terintegrasi DVD, GPS dengan peta Indonesia. Piranti ini juga bisa membaca SD Card, konektor I-Pod, USB port, Aux-In, TV Ready, Virtual CD Changer, dan konektivitas Bluetooth.

Bagian mesin masih sama, 2.0L VCDi 16 valve menggandeng transmisi 5-percepatan otomatis GM Tiptronic bertenaga 150 PS pada 4.000 rpm dan torsi 320 Nm pada 2.000 rpm.

sumber : otomotif.kompas





0 komentar:

Posting Komentar