Selasa, 12 April 2011

LG No 1 di Indonesia


LG sebagai perusahaan elektronik No. 1 di Indonesia, selalu menghadirkan produk premium dan berkualitas yang menjawab kebutuhan konsumen Indonesia, serta didukung oleh layanan yang terintegrasi.

Bagi LG, konsumen adalah sumber inspirasi terbaik dalam merancang perangkat elektronik terdepan. Tak hanya memenuhi nilai guna, produk tersebut juga dapat menjadi jawaban atas segala kebutuhan konsumen, karena LG berupaya untuk terus menciptakan pengalaman baru dan melengkapi hidup anda di setiap produk yang dihadirkan.

Semangat LG dalam melayani konsumen, akhirnya turut pula membawa perusahaan untuk terus meningkatkan kualitas layanan yang responsif. hal tersebut dibuktikannya dengan memperkenalkan identitas pelayanan baru "LG untuk Anda" yang tak hanya terfokus pada program perbaikan barang saja, namun juga program pelayanan yang mencakup tahapan sebelum pembelian, saat membeli dan setelah membeli produk.

LG menggabungkan kombinasi sempurna antara desain yang menawan, teknologi tepat guna dan handal serta inovasi terkini di setiap produknya. Bentuk nyata dukungan LG untuk menciptakan hidup yang lebih mudah dan menyenangkan bagi para konsumen. LG telah menyiapkan deretan produk terbaru dengan teknologi terbaik yang siap diperkenalkan di tahun 2011, seperti SMART TV, mesin cuci 6 Motion Technology, Super LED Monitor dan LG Android Smart Phone ponsel berteknologi dual core processor pertama di dunia. Kesemuanya tentunya dirancang dengan desain menawan yang tepat guna sehingga memberikan nilai lebiih dari sebuah perangkat elektronik.

Mendominasi pasar elektronik di Indonesia, dengan meraih 8 kategori GfK Award 2010

Komitmen LG untuk melahirkan produk terbaik bagi para konsumennya dan meningkatkan kualitas pelayanannya, menjadikan LG sebagai perusahaan elektronik terkemuka di Indonesia. Berdasarkan data yang di peroleh oleh lembaga riset GfK, LG berhasil mengungguli para pesaingnya dan menjadi perusahaan elektronik dengan penjualan tertinggi di Indonesia sepanjang tahun 2010 untuk 8 kategori produk yaitu: Air Conditioner, Refrigerator, Washing Machine, DVD BluRay Player, Home Theater System, Plasma TV, LCD TV dan LCD Monitor. Prestasi LG dalam menggondol penghargaan untuk 8 kategori produk sekaligus ini sekaligus menjadikan LG sebagai perusahaan elektronik yang meraih penghargaan GfK terbanyak, selama 5 tahun berturut – turut.

GfK (Growth from Knowledge) sendiri merupakan perusahaan riset berskala internasional terbesar di dunia yang bermarkas di Jerman. Hasil riset GfK saat ini telah menjadi patokan bagi banyak perusahaan terkemuka untuk pengukuran tingkat penguasaan pasar.

Prestasi yang telah diraih tersebut tentunya tidak membuat LG berhenti sampai disini. LG akan selalu berupaya untuk meraih visi menjadi yang terbaik dalam meningkatkan kualitas hidup konsumen melalui inovasi-inovasinya. Kedepannya, LG akan selalu siap menjawab tantangan untuk memberikan solusi yang lebih baik serta memimpin pasar elektonik dengan selalu menghadirkan produk-produk inovatif yang tepat guna. Karena bersama LG, kehidupan menjadi lebih baik, Life’s Good.

0 komentar:

Posting Komentar