Selasa, 12 April 2011

Kaka : Madrid bisa treble


Kaka mengecam spekulasi yang menyatakan dirinya ingin meninggalkan Real Madrid. Mantan pemain terbaik dunia itu berjanji untuk segera mengeluarkan kemampuan terbaiknya demi membantu Madrid memenangkan berbagai gelar.

Kaka didatangkan Madrid dari AC Milan dengan banderol 63 juta Euro dua musim lalu. Namun sampai saat ini dia belum dapat memberikan permainan terbaiknya bagi Los Merengues karena cedera lutut yang kambuhan.

Karena jarang merumput, muncul spekulasi yang menyebutkan bahwa Kaka akan segera hengkang dari Santiago Barnabue dan kembali ke Milan. Isu lain menyebut Chelsea dan Manchester City yang tertarik untuk mendapatkan Kaka dengan potongan harga.

Namun semua spekulasi tersebut dimentahkan oleh Kaka yang menyatakan bahwa dia masih mempunyai hutang kepada El Real dan para fans.

“Beberapa orang mengambil keuntungan dari cedera saya dan mengatakan saya ingin pergi tetapi itu tidak benar,” ungkap Kaka di AS.

“Saya merasa seperti berutang ke Real Madrid dan fakta bahwa saya belum memenuhi harapan, itu sangant mengganggu. Saya mengerti keinginan para fans. Saya berharap agar segera dapat memenangkan sebuah pertandingan penting, dan memuaskan para fans” ujarnya.

Keinginan Kaka nampaknya segera terwujud, karena diprediksi dirinya dapat segera turun ke lapangan minggu ini untuk membantu Madrid menyalip Barcelona dan berusaha mengamankan trofi juara diakhir musim.

Walaupun jarak antara Madrid dan Barcelona masih terpaut delapan poin di klasemen, namun kaka tetap yakin bahwa Madrid masih mampu menjadi juara bahkan meraih tiga gelar di akhir musim nanti.

“(Real) Madrid bisa mengalahkan Barcelona karena mereka tidak mungkin tidak dapat dikalahkan. Saya pikir kami bisa memenangkan liga, Liga Champions dan Copa del Rey.” tutup Kaka.

0 komentar:

Posting Komentar