Selasa, 12 April 2011

Jelang Tottenham v Madrid: Lilywhites berharap mujizat


Tottenham Hotspur hampir pasti tersingkir menyusul kekalahan telak dari Real Madrid di leg I. Meski begitu Heurelho Gomes mengatakan timnya akan berusaha keras serta berharap mujizat.

Spurs musti mengalahkan El Real setidaknya 5-0 di leg II yang digelar di White Hart Lane, Kamis (14/4/2011) dinihari WIB.

Kendati hampir bisa dipastikan akan kembali diperkuat winger andalannya Aaron Lennon, misi ini terasa terlalu berat buat armada Harry Redknapp tersebut.

Walau demikian Gomes masih punya keyakinan Spurs bisa lolos. Menurut dia, jika Spurs mampu tampil prima seperti saat mengalahkan Stoke City akhir pekan lalu maka bukan tidak mungkin Madrid bisa dilewati.

“Tapi keajaiban bisa saja terjadi. Ini akan menjadi pertandingan besar dengan Madrid tapi aku bicara kepada beberapa rekan timku dan aku berkata ‘jika kita bisa mencetak gol seperti yang kita lakukan melawan Stoke dan tak kebobolan kita bisa lolos,” ujar penjaga gawang Spurs itu dikutip ESPN Star.

“Aku pikir akan lebih sulit untuk mencetak gol ke gawang tim Inggris di Inggris dari pada melawan sebuah tim Eropa. Tak mudah untuk mencetak gol melawn Stoke. Mereka tampil hebat dan sanggup memblok segala tandangan.

“Kami telah menunjukkan banyak karakter untuk comeback dari situasi sulit dan saya pikir kami bisa melakukannya lagi. Sebaiknya berpikir dulu untuk memenangi pertandingan dan mungkin, mungkin .. kenapa tidak? ini akan sulit tapi kami merasa bisa melakukannya,” yakin dia.

0 komentar:

Posting Komentar