Jumat, 01 April 2011

Suzuki Pasarkan Skutik Hayate


PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) roda dua meluncurkan produk terbarunya Hayate di Sunter, Jakarta Utara, hari ini (31/3). Skuter otomatik (skutik) 125 cc ini merupakan penerus SkyWave dan di segmennya akan bersaing sama Yamaha Xeon.

Beberapa perubahan tampak pada Hayate dari pendahulunya, seperti desain speedometer, lampu sein (depan-belakang), pijakan penumpang berlapis krom serta lampu rem ganda mirip Suzuki GSX-R. Tampilan depan juga lebih segar dengan headlight ganda dan lampu senja warna biru, cover stang berkesan tiga dimensi dan velg palang 16 inci.

Sementara fitur-fiturnya tak ada perubahan yang signifikan. Di antaranya bagasi (bawah jok) berkapasitas 17 liter - bisa memuat helm full face - dua rak depan berikut pengait. Lubang kunci kontak terintegrasi dengan jok dan motor dilengkapi sensor pengaman yang terdapat pada standar miring. Mesin tak bisa menyala jika tak terlipat sempurna. Selain itu, Hayate juga sudah menggunakan teknologi Automatic Headlamp On (AHO).

Untuk tenaga, Suzuki membekali Hayate dengan mesin empat tak 125 cc, SOHC, silinder tunggal berteknologi SCEM (Suzuki Composite Electrochemical Material). Jantung pacu dikawinkan dengan sistem transmisi berteknologi Super CVT (Continuously Variable Transmission) serta sistem pendingin SJCS (Suzuki Jet Cooling System).

Suzuki menawarkan Hayate dalam beberapa pilihan warna, yakni brilliant white - metallic matt stellar blue, summer red, macho bright blue dan titan black – metallic matt stellar blue. Satu unit Hayate dibandrol Rp14,3 juta on the road Jakarta.

sumber :otomotif.kompas

0 komentar:

Posting Komentar