Minggu, 27 Maret 2011

PTC Sentraclix




PTC Lokal baru ini ternyata sudah banyak diikuti oleh member-member kliker program ptc. Desain yang profesianal dan fitur yang menyamai ptc yang sudah jago seperti IDR-Clickit seperti forum dan fasilitas lain hampir sama.

Pertama kali dilucurkan memang masih terdapat beberapa bugs. Namun, dari sinilah keluhan member yang langsung ditanggapi dan diperbaiki oleh admin sentraclix.

Sekedar informasi, sentraclix diluncurkan pada 14 sep 2010 seperti catatan berikut:
Registered through: GoDaddy.com, Inc. (http://www.godaddy.com)
Domain Name: SENTRACLIX.COM
Created on: 14-Sep-10
Expires on: 14-Sep-13
Last Updated on: 07-Jan-11

Tiga tahun registrasi website membuktikan salah satu kesungguhan team untuk terus melayani advertiser dan clicker yang ingin menggunakan fasilitasnya. Mungkin inilah salah satu ptc yang mengikuti jejak IDR-Clickit yang sudah eksis bertahun-tahun.

Biaya upgrade dan sewa referral tergolong standar. Yang menarik adalah pendapatan per referral klik, kita diberikan Rp.50 untuk member standar dan Rp.100 bila sudah premium. Inilah yang membedakan sentraclix dengan ptc lain yang hanya memberikan Rp.50 bagi yang premium, sementara untuk standar hanya Rp.25.

Satu lagi, sentraclix tidak menggunakan system Renting Hours dalam menyewakan referallnya. Sehingga member premium yang mempunyai koneksi lemoot sudah pasti bisa mudah menyewa referral satu kali dalam seminggu.

Bagi Anda yang tertarik, seilahkan klik disini , dan selamat berklik ria bersama sentraclix.

0 komentar:

Posting Komentar