Minggu, 27 Maret 2011

PTC DbClix



Disini saya akan membhasa tentang Cara Daftar Dbclix dan sedikit tentang Bisnis PTC. Bisnis Paid To Click (PTC) adalah bisnis yang paling cocok bagi anda yang bisa online setiap hari. Baik itu dirumah, di kosan, atau pun di warnet. Daripada kita Online hanya untuk buka facebookan, download musik, game on line ataupun nonton bokep :p, lebih baik kita gunakan fasilitas internet itu untuk menghasilkan income baik dollar maupun rupiah.

DbClix merupakan salah satu jawabannya. PTC Indonesia ini yang memberikan rupiah terbesar diantara PTC Lokal lainnya dan terbukti membayar. Jika anda belum tau Apa itu PTC? Silahkan baca postingan saya sebelumnya tentang Apa itu PTC Disini Untuk mendaftar ke PTC satu ini sebenarnya sangat mudah sekali dan tidak memerlukan waktu yang lama. Hanya butuh waktu kurang lebih 5 menit saja. Untuk mendaftar anda harus mempunyai alamat email dan salah satu alat pembayaran berikut:
  1. Bank Mandiri
  2. Bank BCA
  3. Bank Mandiri
Bank ini berguna untuk mengirim komisi dari hasil anda meng-klik iklan. Jika anda belum punya, saya sarankan untuk buat sekarang juga, atau pinjam ke tetangga, orang tua atau pun pacar anda. gampang kan??

Bagi Anda yang tertarik, seilahkan klik disini , dan selamat berklik ria bersama DbClix.

0 komentar:

Posting Komentar