Minggu, 27 Maret 2011

PTC Y-Bux





Y-Bux merupakan PTC Indonesia yang masih tergolong baru di tanah air. Namanya memang belum santer terdengar seperti PTC Indonesia yang lain semisal DbClix, SentraClix, maupun IDR-Clickit. Nah, Dari segi tampilan dan rate klik. PTC Y-Bux ini hampir mirip dengan PTC Indonesia IDR-Clickit . Y-Bux sudah terbukti membayar membernya. Forumnya juga sudah ramai. 

Untuk bayaran perklik pada Y-bux.com Rp.50,- untuk member standar dan untuk upgrade member sebesar Rp.100,-. Terdapat juga iklan mini sebagai tambahan. Bukti pembayaran Y-bux juga sudah banyak di forumnya, silahkan anda cek sendiri di PTC Indonesia Untuk mendaftar ke PTC ini anda harus mempunyai alamat email dan salah satu alat pembayaran berikut:

1. Bank Mandiri
2. Bank BCA
3. Bank Mandiri

Bank ini berguna untuk mengirim komisi dari hasil anda klik iklan. Jika anda belum punya, saya sarankan untuk buat sekarang juga, atau pinjam ke tetangga, orang tua atau pun pacar anda.
Banyak teman teman yang masih bingung bagaimana Cara Daftar (Y-Bux.com). Berikut akan saya jelaskan langkah-langkahnya.
Sebelum mendaftar, sebaiknya bersihkan cookies Browser anda terlebih dahulu.
Untuk Mozilla Firefox: Tools > Options > Clear Recent History(ctrl+shift+del) > Centang Semuanya > Clear Now. Selanjutanya :

1. Masuk ke halaman (Y-Bux.com)
2. lalu akan tampil kolom seperti ini, klik Daftar
3. Masukkan data dengan benar, pastikan refferer anda “aditwebid”, jika sudah selesai klik REGISTER.

0 komentar:

Posting Komentar