Sabtu, 07 Mei 2011

Ancelotti : Layaknya Partai Final

Pelatih Chelsea menyebut pertandingan antara timnya menghadapi Manchester United dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris layaknya pertandingan final.

Kedua tim akan saling berhadapan dalam pertandingan lanjutan Liga Primer yang akan dihelat di Stadion Old Trafford, Minggu (8/5/2011).

The Blues yang saat ini bertengger di peringkat kedua dengan memiliki selisih tiga poin atas MU berpeluang menggeser Setan Merah dari puncak klasemen andaikan memenangkan pertandingan nanti.

Terkait hal itu, Don Carlo menyebut pertandingan nanti layaknya sebuah partai final dan meminta anak-anak asuhnya untuk bermain sekuat tenaga di pertandingan nanti.

“Tentu saja mereka sangat difavoritkan untuk memenangkan gelar Liga Primer musim ini karena mereka memiliki selisih tiga poin. Jika kami menang, kami tak mendapatkan apa-apa,” ungkapnya seperti dilansir Goal.

“Tapi, mereka akan menjuarai Liga Primer jika memenangkan laga nanti. Oleh karena itu, mereka memiliki keuntungan di pertandingan nanti.”

“Kami cukup jujur dengan mengatakan MU memiliki keuntungan. Tapi, kami telah mengejar ketertinggalan dengan cepat dan kami akan berbuat yang terbaik untuk menang di laga nanti,”

“Bagi kami ini layaknya sebuah partai final. Kami meang menginginkan bermain di final Liga Champions. Tapi, kami cukup senang dengan memainkan partai nanti,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar