Minggu, 17 April 2011

Sony Ericsson Xperia Mini Pro II

Untuk kesekian kalinya, smarthphone terbaru Sony Ericsson Xperia Mini Pro II yang menyandang codaname Mango muncul lagi.

Menariknya, tak hanya berupa gambar, kemunculan smartphone yang diposting di situs se.it168 yang berbasis di China ini juga membawa sedikit titik terang terkait spesifikasi yang dibawanya.

Alhasil, klop sudah rumor sebelumnya yang menyatakan bahwa smartphone yang tampil dengan papan ketik QWERTY slider ini akan menjalankan OS Android 2.3 serta menyematkan prosesor 1 GHz Snapdragon.

Tak hanya itu, kemunculan gambar dari smartphone apik ini juga mengindikasikan bahwa rilis resmi dari Xperia Mini Pro II semakin dekat saja.

Beberapa spesifikasi lain yang akan menyertai smartphone ini selain prosesor Qualcomm Snapdragon SD8650 1GHz dengan Adreno 205 GPU, di antaranya layar HVGA berukuran 3 inchi (320x480), kamera 5 MP yang memiliki kemampuan meng-capture video 720p.

Bocoran selanjutnya juga menyebutkan bahwa tombol home pada XPERIA Mini Pro II merupakan tombol perangkat keras, sementara tombol search dan menu dikatakan sebagai tombol kapasitif.

Sayangnya, kapan smartphone ini bakal tersedia dan berapa banderolnya belum terkuak informasinya. Jadi, kita tunggu perkembangannya.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar