Rabu, 06 April 2011

Nilai Per Klik di KlikSaya Naik Per 5 Februari 2011



KlikSaya adalah satu layanan Paid Per Click (PPC) lokal yang terpercaya. Ia bisa dibilang pioneer dalam hal PPC lokal ini. Banyak publisher lokal yang terbukti berhasil mendapatkan banyak penghasilan dari KlikSaya.

Di KlikSaya, anda bisa menjadi advertiser/pemasang iklan atau bisa juga menjadi publisher/penerbit iklan. Dengan bergabung menjadi advertiser, bisnis anda akan banyak dikenal khalayak luas. Anda bisa mengatur budget pengeluaran anda. Iklan bisa berupa banner, bisa pula berupa text. Anda hanya akan membayar iklan anda berdasarkan klik unik yang terjadi.

Dengan bergabung menjadi publisher, anda berkesempatan mendapatkan penghasilan tambahan dari aktivitas ngeblog anda. Sekali menyelam minum air. Dengan menyediakan sedikit space di blog anda untuk menampilkan iklan dari KlikSaya. Jika ada diantara pengunjung blog anda yang mengklik iklan itu, maka anda akan mendapatkan bayaran dari KlikSaya. Harap diingat, berperilakulah yang jujur, jangan mengklik iklan sendiri iklan yang muncul di blog anda.

Kabar gembira lainnya, mulai 5 Februari 2011, pihak KlikSaya akan menyesuaikan harga per klik iklan. Berikut ini saya kutipkan berita selengkapnya dari website mereka:

Penyesuaian Harga Iklan di KlikSaya.Com (26-01-2011)

Dalam rangka peningkatan mutu pelayanan, KlikSaya.Com akan melakukan penyesuaian harga minimal untuk pemasangan iklan pada jaringan KlikSaya.Com. Adapun harga yang akan berlaku dimulai dari 5 Februari 2011 adalah:

* Iklan Teks: Minimal Rp. 400 per unik klik
* Iklan Gambar: Minimal Rp. 500 per unik klik

Diharapkan dengan peningkatan harga ini, para penerbit dapat lebih terpacu lagi dalam usahanya untuk meningkatkan kualitas traffic dari situs masing-masing. Tentunya dengan cara yang halal, tanpa menggunakan script pop-up, auto-generated content.

Demikian pengumuman dari kami. Semoga penghasilan para penerbit mulai dari bulan Februari dan seterusnya bisa lebih meningkat lagi. Terima kasih.

Menarik khan? Nah, bagi anda yang belum join dengan KlikSaya, buruan join.

Klik disini untuk mendaftar.

0 komentar:

Posting Komentar