Minggu, 03 April 2011

Mobil Balotelli Diamuk Pakai Linggis

 Mario Balotelli dan mobilnya yang bermerk Maserati. Mobil itu dirusak massa diduga karena dendam.

Striker Manchester City, Mario Balotelli, kembali mengisi berita. Mobil Maserati miliknya diamuk sekelompok massa yang datang dengan menggunakan linggis hingga penyok-penyok. Diduga, perusakan itu dilakukan karena sekelompok massa itu dendam kepada Balotelli.

Menurut Mirror, Balotelli menganiaya seseorang di Manchester pada pekan lalu. Tidak disebutkan mengapa Balotelli bertindak seperti itu. Namun, tindakan tersebut harus dibayar mahal oleh penyerang asal Italia itu. Orang tersebut membalasnya dengan merusak mobil mewah Balotelli yang bermerek Maserati berwarna putih dengan harga 80.000 poundsterling (sekitar Rp 1,1 miliar).

"Mario menganiaya seseorang di Manchester dan mereka merusak mobilnya," jelas sumber tersebut.

Pemain asal Italia yang dibeli City dari Inter Milan ini memang sering mengisi headline media massa dengan berita miring. Sebelumnya, dia juga dikabarkan menendang seseorang di Manchester. Mungkin, karena itu, mereka kemudian melakukan pembalasan dengan merusak mobilnya.

Peristiwa perusakan mobil Balotelli itu terungkap setelah salah satu orang Balotelli membawa mobil Maserati-nya ke pembetulan badan mobil (body repair), Rabu (30/3/2011).

"Orang di bengkel itu mengatakan, mobil Balotelli itu penuh rusak. Sisi kiri, atap, dan belakang penyok. Ada sedikit kerusakan pula di sisi depan," jelas seorang sumber kepada Sun.

Selain itu, Balotelli juga berulah dan membuat ruang ganti City semakin memanas. Ia menekel keras Carlos Tevez dalam sesi latihan pada Jumat (1/4/2011). Pelatih Roberto Mancini tampaknya mulai gerah dengan kelakuan Balotelli. Ia hanya memberi satu kali kesempatan lagi bagi anak asuhnya itu.

sumber : bola.kompas

0 komentar:

Posting Komentar